Jumat, 31 Mei 2013

Kata Kata Indah Untuk Ibu dan Ayah



Kata kata indah untuk ayah dan ibu yang sangat direkomendasikan untuk diutarakan dari anak untuk kedua orang tuanya sebagai tanda kasih sayang dari anak tersebut. Walaupun begitu, jasa kedua orang tua tidak akan pernah pudar sampai kapanpun.


Kata kata indah ini hanyalah salah satu cara saja untuk mengutarakan kasih sayang kita. Ada kalanya kita juga wajib membuat kedua orang tua bahagia dan tentunya mendoakan kedua orang tua agar sehat dan bahagia selalu. Tidak ada salahnya kita untuk mencoba mengutarakan kata kata indah ini untuk ayah dan ibu kita.

Setidaknya jika kalian masih belum dapat membahagiakan kedua orang tua, mungkin tak ada yang lebih murah dan mudah hanya dengan mengucapkan seuntai kata kata untuk ibu dan ayah sebagai tanda terima kasih untuk ayah dan ibu. Berikut ini saya sajikan kata kata indah untuk ibu dan ayah :

Kata Kata Indah Untuk Ibu dan Ayah

Jika Ayah adalah matahari untuk siang hari dalam hidup kita, maka Ibu adalah bulan untuk malam harinya. Kita teramat membutuhkan mereka, sekalipun terkadang kita menyombongkan diri merasa telah mampu tanpa mereka. Nyatanya, tanpa matahari dan bulan, hidup ini entah jadi apa. Dan kita, tanpa Ayah dan Ibu, bukanlah siapa-siapa.

Sebelum engkau dikandung, Ibu menginginkan engkau ada. Sebelum engkau dilahirkan, Ibu telah mengasihimu. Sebelum engkau keluar dari kandungan, Ibu pun rela mati untukmu. Inilah keajaiban kasih sayang Ibu. (Maureen Hawkins)

Cara terbaik menunjukkan cinta kepada orang tua adalah memberi mereka kesempatan untuk dinasehati dan mendengarkan mereka. Itu adalah lebih dari cukup untuk mencintai mereka.

Papa adalah Insan terkuat dalam hidup saya karena beliau lah yang berkorban memelihara kami sekeluarga mencari nafkah di luar, panas dan hujan di lalui nya tanpa kenal lelah demi menghidupi kebutuhan kita.

Tiada Kasih Sayang yang paling indah dalam hidup kecuali kasih sayang mama. Tiada perjuangan paling tangguh demi menghidupi anak-istrinya kecuali perjuangan papa. Terima kasih Tuhan, Engkau tlah memberikan ku seorang papa mama yang sempurna kasih nya padaku.

Bunda adalah bagaikan sebuah lagu yang tak pernah berakhir di hatiku, lagu itu memberikan ketenangan, kebahagiaan, dan seluruh dirinya. Kadang-kadang saya lupa akan syair dari lagu itu, namun saya tak akan pernah dapat melupakan melodinya.

Siapakah yang mencintaiku dan akan mencintaiku selamanya dengan cinta yang tak mungkin lenyap oleh kesulitan, penderitaan dan kejahatan yang kuperbuat? Orang itu adalah kau, Ibuku.

Mamaku yg tersayang, Mamaku yang mulia, Mama yang telah membesarkan dan merawat aku dari kecil hingga dewasa, budi jasa Mama tak terhingga sepanjang masa.

Kata yang paling indah bagi umat manusia adalah 'Ibu' dan panggilan paling indah adalah 'Ibuku'. Ini adalah kata penuh harapan dan cinta yang keluar dari kedalaman hati paling dalam. (Kahlil Gibran).

Kasih sayang seorang Ibu adalah bahan bakar yang memampukan Ibu untuk melakukan hal-hal yang mustahil dilakukan.

Senyuman ibu adalah lukisan indah yang terpajang rapi di dinding hidupku.

Kebaikan seorang Ayah lebih tinggi daripada gunung dan kebaikan seorang Ibu lebih dalam dari pada laut. (Japanese Proverb)

Ibu bagaikan pintu untuk jalan keluar semua masalah, dan Ayah adalah rumahnya untuk semua anak berlindung dari semua masalah.

Cinta anak jika dibandingkan cinta orang tua pada anaknya, ibarat hanya setetes embun di antara samudra yang luas.

Sayangilah orang tuamu, sebagaimana mereka menyayangimu ketika kamu kecil.

Restu kedua orang tuamu, adalah restu Tuhan'mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar