Kamis, 30 Mei 2013

Kata Kata Romantis Buat Pacar


Dengan bisikan penuh harap yang hampir tak terdengar, aku akan mengetuk pintu-pintu jiwamu dengan tangan keyakinan karena engkau menguasai mimpi-mimpiku, pikiran-pikiranku dan menggoda hatiku melalui makna yang tersembunyi dan arti pentingmu yang dahsyat, engkau menembus jantungku dengan matamu yang indah…
———————————————-
kesetiaan berarti ketulusan untuk menyimpan satu hati didalam hati, dan berjanji untuk tidak akan mengkhianati
———————————————-
Aku disini bukan untuk menyakiti mu tetapi aku disini untuk membuat kamu bahagia dengan rasa cinta yang kumiliki, karna aku sayang kamu, aku cinta kamu.
———————————————-
Jika hendak pergi,
Pergilah,
Aku tidak berhak melarang,
Jika kau di sakiti oleh orang yg telah membuatmu pergi dari sisiku,
Tengok lah ke belakang,
Di sana masih ada aku yg selalu setia untuk menjadi yg terbaik untukmu.
———————————————-
Jangan membuat dirinya bersedih, karena kamu akan menyesal, ketika ada orang lain yang akan menghapus air matanya!!
———————————————-
Hydrogen bertemu Oksigen Jadilah AIR,
Aku Bertemu Kamu Jadilah CINTA.
———————————————-
Aku bukan lah raja yang punya segalanya
Aku bukanlah malaikat yang tak mempunyai dosa
Dan bukanlah prajurit yang selalu menjaga rajanya
Aku hanyalah manusia biasa yang tak punya harta,, yang slalu berdosa,,dan tak slalu bisa menjagamu..
Tapi aku punya hati yang akan slalu menjaga dan mencintaimu dengan tulus
———————————————-
Aku hanya suka caramu mencintaiku ..
sederhana tapi tulus ..
———————————————-
Cinta kita sedang diuji sayang :’(,
Walaupun orang tua kita tak merestui,
Tapi kekuatan cinta kita akan meluluhkan hati mereka,
Hanya kata Sabar yg terlintas dalam hati kita berdua,
Aku akan selalu sabar demi hubungan ini.
Meski kamu bukan cinta pertamaku,
Tapi ku yakin,
kamu akan jadi cinta terakhir ku tuk selamanya
———————————————-
Aku mencintaimu bukan karena Hartamu,
Aku mencintaimu bukan karena Fisikmu,
Aku mencintaimu bukan karena Kepandaianmu,
Tapi Aku mencintaimu karena Hatimu!!
Yang Tulus tanpa Kepalsuan!!
———————————————-
Aku Memang Tak Sempurna..
Tapi Cintamu Membuatku Terlihat Sempurna..
———————————————-
Jika kita mencintai seseorang karna perubahannya itu bukan cinta sejati namanya tapi perjanjian …
Tetapi jika kita mencintai seseorang karna apa adanya itu cinta sejati namanya …
Karena di dalam percintaan tak ada perjanjian
———————————————-
Aku bisa berencana menikahi siapa.
Tapi tak pernah bisa ku rencanakan mencintai siapa.
Menikah itu nasib, mencintai itu takdir.
Dan aku berharap Tuhan menggariskan nasib dan takdirku bersama kamu, agar aku dapat memelukmu dan merasakan hangat sentuhan jemarimu setiap waktu.
———————————————-
Aku memang tak sempurna tapi aku masih punya harapan di masa depan untuk bersanding dengan mu walau begitu banyak cobaan yang menghadang, kita akan lalui bersama dan yakin cinta kita ini cinta yang abadi dan tak bisa di pisahkan oleh apapun..
———————————————-
Cinta adalah anugrah terindah yang diberikan Tuhan kepada setiap makhluknya agar kehidupan makhluknya jadi lebih indah dan berarti..
———————————————-
Suatu Saat Nanti Mata Kamu Pasti Akan Melihat kekurangan ku .
Suatu saat nanti Telingamu Pasti akan Mendengar keburukan ku .
Dan suatu saat nanti Hatimu Pasti Akan Tersakiti oleh sikap ku
Itulah Aku !
Aku bukan Manusia Yg sempurna ,
Maka dari itu aku butuh kamu .,Tegur aku bila aku salah ,nasehati aku bila aku keliru ,,isi kekuranganku dengan Kelebihan mu !!So ,Jangan Pernah Bosan Mengenal AKU..
———————————————-
Cinta bukan lah perjanjian,
namun ketulusan dalam setiap kondisi maupun suka & duka
kepercayaan akan hilang ketika ke egoisan kita jadikan barisan terdepan dalam hubungan.
———————————————-
Cintaku padamu bagai mentari
Yang tulus menyinari bumi
Dan tak berharap dari apapun yang t’lah diberi

Tak perlu ku ungkapkan cintaku
Karena kau pun tahu
Tak ada cinta lain dihatiku

Kiranya tak perlu ku berjanji
Karena kau pun t’lah mengerti
Cintaku suci tak terbagi
———————————————-
terkagum ku memandangmu. . . .
saat kau menatap ku tersenyum. . .
tiada yg seindahpun,sperti saat kau peluk erat diriku . . .
kni tlahku sadari, btapa tulus cinta yg kau berikan. . . .
dan seutuhnya mencintaiku.
———————————————-
Aku ingin menjadi malaikat kecil di hati mu ..
Yang selalu menemani hari-hari mu dan setiap langkah mu ..
Aku ingin menjadi bagian dari hidup mu ,
meskipun jauh aku selalu merasa kmu selalu ada di samping ku ..
Dari itu lah aku selalu ingat dengan mu , ingat senyum mu , ingat tawa mu , dan ingat canda mu ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar