Kamis, 30 Mei 2013

Kumpulan Cerita Lucu 2013





-Pelajaran Geografi di SMP Bojong Enyod-

Bu Guru: “Onyod,,,! Ibu mau tanya,,,”

Onyod: “Iya,,,! Saya, Bu,,,!”

Bu Guru: “Menurut kamu, lebih penting mana, atau lebih besar mana peranannya antara bulan dan matahari,,,?”

Onyod (Setelah berpikir keras menjawab dengan yakin): “Ng,,,ng,,,ng,,, menurut saya sih lebih pentingan dan lebih berperan bulan dibandingkan matahari deh, Bu,,,!”

Bu Guru: “Bisa kamu kemukakan alasanmu,,,?”

Onyod (Menjawab dengan penuh percaya diri): “Begini, Bu,,,! Bulan menerangi bumi waktu malam hari, waktu bumi sedang gelap gulita,,,! Sedangkan matahari,,,? Matahari keluarnya siang hari, pas memang bumi sedang terang benderang, Bu,,,! Jadi matahari sebenarnya mubazir mengeluarkan cahayanya, wong memang udah siang alias udah terang kok, Bu,,,!”

#Bu Guru Odah manggut-manggut, dan sesegera mungkin mendiskusikan penemuan dan fakta baru baru yang didapat Onyod itu dengan Guru-guru Geografi lain di ruang Kepala Sekolah,,,!”
————————————————–
-Taktik ampuh biar dapat nyium-

Memang susah macarin cewek alim dan pemalu. Sudah lima tahun pacaran belum sempet nyolek-nyolek acan. Apalagi sun, huhhh boro-boro.
Kalau dibilang rugi sich tidak, karena pacaran sama do’i dapet gengsi gede.
Suatu hari Bo’im dapat ide seger. Buru-buru die langsung dateng kerumah
Do’i. Kebetulan didepan rumah ada Babenya.
Bo’im : Assalamu’alaikum Beh,..
Babeh : Wa’alaikum salam, eh… tumbenan nin?
Bo’im : Iya Beh, kebetulan lewat aye haus, mau minta minum boleh khan?
Babeh : Tentu boleh donk, Gi deh minta sama si Nyai.
Bo’im : Makasih Beh….
Langsung adza Bo’im ngeloyor ke dapur. Di dalem ketemu si Do’i.
Bo’im : Nyi bagi sun… dong.
Nyai : Nggak boleh atuh Kang, nanti di omelin Babeh…
Bo’im : Udah… Akang udang bilang sama Babeh.
lalu Bo’im teriak ” Beh…. Nyai nggak ngasih nich…
Babeh sambil teriak juga ” Nyai jangan pelit… kasih dong….”
Nyai : iya dech…., tapi pelan-pelan yach…
————————————————–
Joe kecil : “Mama, apakah Tuhan menginap di rumah kita?”

Mama : “Tentu tidak,nak.., Tuhan itu tempatnya di surga, sayang…”

Joe kecil : “Tapi, Ma…”

Mama : “Apalagi Joe?”

Joe kecil : “Kemarin sore Joe dengar suara papa di kamar pembantu katanya ngomong gini: ‘Oh Tuhan..,tubuh kamu bagus bangeett…’”

Mama : “SIALAN !! Golok mana golok ?!?!”
————————————————–
Bapak dan Nyonya Soerjadi sudah menikah beberapa tahun lamanya. Mereka berdua mempunyai suatu kebiasaan, yaitu biasanya tak bertengkar, hanya perang dingin.

Pada suatu hari, sekali lagi pecah perang dingin di antara mereka berdua. Kedua pihak selalu mengambil sikap dingin, siapapun ngotot tak mau berbicara lebih dulu kepada lawannya.

Tetapi karena Pak Soerjadi esok harinya ada rapat di kantor, maka mau tak mau ia terpaksa mengambil secarik kertas untuk diberikan kepada sang isteri, di atas kertas itu tertulis: “Besok pagi pukul 7:00 bangunkan diriku.”

Pagi esok harinya, saat Pak Soerjadi terbangun dari tidurnya ternyata sudah pukul 8:00. Ia spontan gugup bercampur gusar, justru pada saat hendak naik pitam, ia menemukan secarik kertas yang diletakkan isterinya di pinggirnya, di atasnya tertulis: “Setan kau, sudah pukul 7:30 masih juga belum bangun!”
————————————————–
-AKIBAT PERGAULAN BEBAS-

Anak : Mama aku hamil…!!

Mama : Kan mama sudah bilang
kalau dia cium kamu bilang
JANGAN. Dan kalau dia
buka pakaian kamu bilang
BERHENTI

ANAK : Tapi Ma dia ngelakuin
kedua nya.

Jadi aku bilang JANGAN
BERHENTI…!!!

MAMA : Gubrak
————————————————–
ADa 4 bersaudara di sebuah desa.
Mereka bernama, SIM, GOBLOK,
TOLOL dan
GARA-GARA..

Ceritanya:
GARA-GARA sedang merantau ke
jakarta ingin mengadu nasib disana..

Sudah lama GARA-GARA di
jakarta,ia selalu mengirim uang
ke desa tapi ia tidak pernah kirim kabar..

Ke 3 saudaranya pun khawatir
dan menyusul ke jkrta naik motor
diantara ke 3 bersaudara si
TOLOL membwa
burung..Perkutut.. kesayangan
GARA-GARA.

Sesampainy di jkrta,mereka di
hadang oleh polisi,

Polisi : Kenapa kalian naik motor
sampai bonceng 3.!!!??,mana
SIM..!!!??

SIM : Saya pak..!

Polisi : Goblok..!

GOBLOK : Saya pak..!

Polisi : Tolol..!

TOLOL : Saya pak…!

Polisi : Jgn mcam2,,ya..kutilang kalian..

TOLOL : Bukan pak..,ini
Perkutut ..

Polisi : Dasar..!!,Sebenarny kalian
ke sini mau ngapain…!!

Ke 3 bersaudara SERENTAK
menjawab : CARI
GARA-GARA PAK..!!

POLISI : KALIAN D
TANGKAAAAP…!!!!
————————————————–
Cow : Sayank aq kedinginan
( menggingil demam tinggi )
peluk aq

Cew : kebingungan antara tak
tega dan takut

Cow : tolong aq sayank

Cew : dengan ragu memeluknya.

Berawal ingin menolong, berakhir
dg penyesalan. ( Hilang
kehormatan )

Bagaimana pendapat sahabat
tentang kisah diatas?

Pesan : dalam keadaan apapun,
berhati-hatilah bila berduaan.
Karena tak semua orang mampu
melawan hawa nafsunya.
————————————————–
Seorang janda pelitt, kebetulan mempunyai pohon mangga yang lg berbuah lebat……. Cuy !!

Karena takut dicuri, dia menulis dipapan dan di paku di batang pohon mangga……!!

Tulisannya: “biar gue ndak liat loe ambil, tapi tuhan liat loe…….!!

Keesokan harinya alangkah terkejutnya dia meliat buah mangganya sudah habis dicuri semua…….

Dan alangkah terkejutnya lagi, pencuri juga menulis dipapan itu,,,

“Biar tuhan liat gue, tapi gue yakin dya gak akan kasih tau loe……!!!
————————————————–
-COWOK YANG TIDAK TAU DIRI-

Dikasih tangan minta pipi…
Dikasih pipi minta bibir…
Dikasih bibir minta dada…
Dikasih dada minta virgin…
Dikasih virgin minta PUTUS..!!
————————————————–
Bu Guru : Sule mana tugasmu..? Kumpulin ke
depan..!!!!
Sule : Maaf Bu, saya tidak sempat
mengerjakan tugas..
Bu Guru : Apa2an kamu ini Le???
Sule : Saya menemani Bapak di rumah sakit,
Bu.
Penyakit jantung beliau kambuh…
Bu Guru: Trus Ibu Mesti Manjat Phon Sambil
bilang pucuk pucuk pucuk gitu hah ?
Sule : ibuu??
Bu Guru : Ibu perhatiin kamu sering ga
ngumpulin tugas!
Sule : Sudahlah, Ibu jangan terlalu perhatian
ke saya, saya sudah punya pacar !
Bu Guru: Cangkemuuuu !!
————————————————–
Bu Guru : Andre.. Tugas kamu mana? Bawa ke
depan..
Andre : Ini Bu..
(nyodorin pedang)
Bu Guru : Astaga !! Kok pedang? Kamu mau
bunuh Ibu? Tugasmu Ndre… tugas?!
Andre : Iya pedang ini tugas saya! Karena
tugas saya adalah melindungi Ibu dari
godaan2 cowok2
keparat!
Bu Guru: Ohh Co Cweaatt
#cipok Andre pake sepatu
————————————————–
Bu Guru: Anak2..!!! Ada yg tau siapa penemu
telepon?
Sule : Emangnya telepon siapa yg hilang Bu?
Andre : bukan saya lho buk ,,saya aja gak
punya telepon !
Ajis : Te Te Te lepon aja di di di ribu bu tin,
orang tinggal beli lagi di ko kon konter a a a
ada banyak, yg merek cina . Pekgo ju ju ju ga
udah dapat..
Bu Guru : *ngangkat bangku timpukin 1 1
————————————————–
Bu Guru : Baiklah anak2, hari ini pelajaran
sejarah. Ada yg tau siapa yg membunuh
Pangeran Diponegoro?
sule : Sumpah bukan saya Bu! Saya ga pernah
bunuh orang!
Andre : Saya juga enggak Bu! Lo ya Jis yg
bunuh? Ngaku?!
Ajis : Gi Gi Gilaa Lu Broo, ma ma ma in tuduh
aaaaja! Kenal sama pangeran Diponegoro aja
eng engg gak gue!
Bu Guru: KALIAN BERTIGA?!! SINIIH!!! *ngasih
sempak ibu kemulutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar