Kamis, 30 Mei 2013

Kumpulan Kata Kata Gombal Terbaru





ce: udah ah aku gak mau keseringan ketemu
kamu.
co: kenapa?
ce: takut diabetes aku kumat.
co: kok bisa?
ce: kemanisan liat senyum kamu
———————————————
co : kamu tau gak malam apa yang paling
menakutkan..??
ce : aku tau,ya malam jum’at kliwon. .
co : tapi bagiku bukan itu. .
ce : terus apa??
ce : malam yang paling menakutkan adalah malam malam ku tanpamu..
ce : so sweet..
———————————————
co: yank, kamu tau tidak apa bedanya kereta api
sama kamu ??
ce: kalau kereta benda mati kalau km benda hidup
co: betul, tapi ada 1 lagi yang terlewatkan.
ce: memang nya apa lagi??
co: kalau kereta api berhenti di stasiun, kalau aku berhenti di hatimu
ce: bisa saja
———————————————
co: yank… ??
ce: apa yank??
co: aku mau kamu ku jadikan sesuatu. kamu mau
gak yank??
ce: memang nya aku mau di jadi kan apa??
co: aku mau kamu jadi cahaya yang selalu bersinar di hatiku
ce: so sweet
———————————————
co: sayang,temenin aku ke apotik yuk!!
ce: lah,ngapain yank?
co: mau beli obat demam sayang
ce: loh kok tiba-tiba demam sayang?
co: iya aku lagi demam cinta kamu
———————————————
co: Eh eh.. aku ada tebakan neh
ce: excited .. ok ok.. apa tebakannya
co: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
ce: Semua panda mah imut kali..
co: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
ce: Nyerah deh..
co: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
ce: Ah.. abang ah..
———————————————
Co : Berat badan kamu berapa?
Ce : 60kg, emang kenapa?
Ce : Pantes, kamu berat sekali untuk dilupakan
———————————————
Untung saja ak punya asuransi kehilangan, soalnya sekarang ak sudah kehilangan hatiku setelah dicuri sama kamu..
———————————————
Aku habis dibilang sama temanku kalo aku orangnya suka berlebihan, tetapi ya emang begitu, sayangnya ke aku ke km aja berlebihan
———————————————
Cinta kita itu seperti senar gitar, kalo ada salah satu yg terputus, takkan lagi menjadi indah
———————————————
Ambil gunting potong kuku.
Guntingnya dari baja.
Selamat Pagi bidadariku.
———————————————
Menurut ilmu fisika ada bebrapa jenis bunyi spesifik yg bisa membuat jantungku berdetak capat, Salah satunya yaitu bunyi suaramu
———————————————
Kalo aku motor, kamu pasti rodanya deh.. Cuma kamu yang bikin hidupku bergerak maju
———————————————
Kalo aku jadi burung, aku gak mau terbang kemana-mana . Aku mau hinggap dihati kamu terus aja
———————————————
Gapapa deh kita beda kartu GSM, asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yg sama
———————————————
Apa bedanya kamu sama tuyul? | “apa?” | kalo tuyul nyuri uang Kalo kamu nyuri hatiku..
———————————————
Ehh semut udah gasuka gula loh | “masa si? Kok gitu?” | iya soalnya ada kamu yg lebih manis
———————————————
Jalan-jalan kesurabaya tak lupa ke suramadu. Buat kau yang disana.. I miss you..
———————————————
Kamu itu aneh ya | “Kok bisa?” | Gak didunia nyata, dunia maya, bahkan didunia mimpi kamu selalu hadir diotakku
———————————————
Cinta aku ke kamu itu Seperti BBM! gak bisa di sign out
———————————————
Kamu sadar ga sih kamu itu seperti kalsium? Karna aku rapuh tanpamu
———————————————
Bersusah-susah cari jodoh dulu, bersenang-senang sama kamu selamanya.
———————————————
Ibarat alat tulis, cintaku ke kamu tuh kaya penggaris. lurus dan gak akan berbelok.
———————————————
Bapak kamu pasti seorang astronot ??? Soalnya aku melihat banyak bintang di matamu.
———————————————
Kamu pasti kuliah di seni pahat ya ??? Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku.
———————————————
Kakekmu pasti penambang ya ??? Soalnya banyak berlian di matamu.
———————————————
Kamu Mantan pencuri ya ??? Abisnya kamu pintar mencuri hatiku sih.
———————————————
co . Nenk bleh gk akku pinjem buku catatan nya.?
Ce . Buat apa.?
Co . Ng’k cma pngen liat aja tulisan bidadari iitu kya apa.
Ce . Aa bisa aja dech ” malu2″
———————————————
co : neng kamu tau gak bedanya kamu sama oli sepeda
cew : enggak
cow : kalau oli sepeda tempatnya di dalam mesin, kalau kamu tmpatnya di dalam hatiku
———————————————
Co : dek, km lg pa?
Ce : lg hbz nyetrika baju maz
Co : bza gk dek km setrika.in pnyaku?
Ce : bwa sini aa,,,
Co : sbner.y sich bukan bajuku dek.
Ce : trus pa?
Co : hatiku aj, , ,nnti d’lempit d’dlam lemari hatimu.
Ce : ah mas nie . . Bza aj.
Co : hehe . . .love you dek
Ce : Love you too mas emmuuaaaccchhh
———————————————
KUDA apa yg paling bahagia ??
KUDApat cinta darimu ..
———————————————
KUPU ² apa yg paling istimewa ??
KUPUnya pacar sepertimu ..
———————————————
KURA ² apa yg slalu di hati ??
KURAsa itu kamu sayang ..
———————————————
Kamu jago matematika ya? Boleh dong itungin detak jantungku tiap liat kamu.
———————————————
Bosen deh sahabatan sama kamu! | loh emg kenapa? | aku maunya jadi pacar kamu
———————————————
Kamu tau ga bedanya kamu sama langit? kalo langit di atas kalo kamu di hati aku
———————————————
“Kamu ya yg buang kulit pisang ini” | iya, tapi kamu gak jatuh kan? | “aku jatuh lah” | dimana? | “dihatimu”
———————————————
Kalau air itu rumus kimianya H2O, maka kamu itu C1NT4.
———————————————
Rajin Pangkal Pandai, Sehat Pangkal Kaya. Kalo kamu? Pangkalan Hatiku.
Cow : mi.. Kmu tau gak bedanya Honda sama kamu…??
Cew : eemm.. Nggak tau.. Emg apa’an?
Cow : kalo honda kan One heart
tp kalo kmu.. My heart..
Cew : eemm.. Co cweett bget c pipii…
———————————————
cew : beb, cita-cita kamu apaan sich?
cow : polisi
cew : kok kmu pengen jadi polisi sich beb?
cow : soalnya…..klu aku jdi polisi aku bisa…….bisa menjarain kamu di hatiku slamanya
cew : co cuit…
Cowo:eneng kamu tau gk bedanya rumus matematika sama kamu | cewe:gak tau bang,.. | cowo:kalau rumus matematika susah dihapalin tapi kalau kamu susah dilupain . | cewe:iih abang bisa aja dch.
———————————————
cwo; neng?
cwe; iya bang.
cwo; ada yang baru loh?
cwe; apaan sih bang,
cwo; baru-baru ini, abang kangen deh ma eneng,
cwe; so sweet,
———————————————
co . Nenk bleh gk akku pinjem buku catatan nya.?
Ce . Buat apa.?
Co . Ng’k cma pngen liat aja tulisan bidadari iitu kya apa.
Ce . Aa bisa aja dech #malu2.
———————————————
Aduuh..abang bingung nih neng | bingung napa sih abang?? | bingung beli hard disk yg kapasitasnya paling gede | emg bwt nympen apaan sih kok smpek sgtu nya…hayoo.. | hmm..jgn su’udzon dong.. | ya trus bwt nympen apaan cba? | buat nyimpen cinta abang ke eneng..saking gede nya smpek hti abang gk ckup nampungnya | ahaidee
———————————————
Cow : mi.. Kmu tau gak bedanya Honda sama kamu…??
Cew : eemm.. Nggak tau.. Emg apa’an?
Cow : kalo honda kan One heart
tp kalo kmu.. My heart..
Cew : eemm.. Co cweett bget c pipii.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar